Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Kesehatan Cara Meracik Sandwich Yang Sehat

Cara Meracik Sandwich Yang Sehat

RANCAH POST – Sandwich merupakan makanan yang mudah dikombinasikan, isi Sandwich bisa kita kreasikan sesuai dengan keinginan kita. Tapi sandwich yang rasanya enak bisa jadi sebenarnya membuat kita kecewa setelah kita memakannya. Apalagi sandwich yang mengandung banyak mayonaise, daging grill, keju dan sebagainya.

Sebenarnya konsumsi makanan sesuai selera bukan masalah kok, Ladies. Asal Anda tak setiap hari menikmati comfort food. Ini dia, beberapa ide bahan isian sandwich ini bisa bikin sesi makan sandwich Anda jadi lebih nikmat tanpa rasa bersalah.

Alpukat
Beberapa orang mungkin masih aneh ketika buah ini dipadukan dalam makanan asin. Padahal rasa alpukat yang gurih sangat cocok dengan berbagai kombinasi makanan seperti sushi, sandwich atau salad. Menambahkan mashed avocado pada sandwich bisa membuat rasanya lebih enak dan menyehatkan.

Yoghurt
Anda bisa mengganti mayonaise dengan yoghurt kental yang plain. Sedikit rasa masam akan memberi sensasi rasa tersendiri pada roti yang Anda konsumsi. Apalagi yoghurt bagus untuk kecantikan dan kesehatan Anda.

Apel
Kalau Anda bisa menambahkan timun dalam sandwich, maka apel pun bisa. Apel punya rasa yang segar dan lebih manis. Apel mengandung anti oksidan dan sangat bagus untuk imunitas tubuh Anda. Irisan tipis-tipis apel bisa membuat sandwich Anda terasa unik dan menyehatkan.

Dada Ayam
Nah, bagi anda yang suka dengan daging-dagingan, jenis dada ayam lebih cocok untuk Anda. Selain bagian ini bisa dipisahkan dari kulit dan berbagai lemak yang menempel, yang pasti rasanya sangat enak. Apalagi buat mereka yang non vegetarian, hambar rasanya sandwich tanpa protein hewani.

Terong
Kebanyakan orang suka makan terong dengan sambal atau tumisan. Tapi, terong sebagai isian sandwich bukan tak mungkin. Panggang sebentar terong Anda, beri sedikit bumbu dan selipkan dalam sandwich kesukaan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan