Kamis, November 26, 2020
Beranda Berita Nasional Berita Pemilu Debat Capres-Cawapres Pilpres 2014 Akan Dievaluasi KPU

Debat Capres-Cawapres Pilpres 2014 Akan Dievaluasi KPU

RANCAH POST – Debat capres dan cawapres yang pertama untuk pilpres 2014 telah dilaksanakan, kedua pasang capres dan cawapres yaitu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa maupun Joko Widodo-Jusuf Kalla telah menyampaikan visi-misinya. Namun, acara yang di gelar di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6/2014) tak luput dari kekurangan.

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik, ia memang tidak bisa menjawab menyangkut evaluasi yang bakal dilakukan, seperti menyangkut waktu sesi tanya jawab agar bisa diperbanyak.

“Tapi apakah ini akan jadi bagian evaluasi, kita akan bicarakan hari ini, bagaimana pembagian porsinya tadi kan ada enam segmen. Ada segmen tanya jawab antar kandidat juga kan,” katanya.

Dari sejumlah pertanyaan, sambung Husni, mulai dari pertanyaan yang dilontarkan moderator memang sudah diformulasikan dari sejumlah permintaan masyarakat, organisasi-organisasi, kampus-kampus, pengamat, dan panel yang telah disiapkan.

“Jadi itulah rangkumannya tadi. Jadi kalau ada permintaan porsi bertanya antar kandidat lebih banyak, besok dibicarakan lagi,” terangnya.

Diketahui, debat antar Capres-Cawapres yang dilakukan di Balai Sarbini, Jakarta memakan waktu selama dua jam. Namun, porsi tanya jawab antar kandidat memang terbilang minim.

1 KOMENTAR

  1. DEBATLAH DENGAN SECARA KESATRIA RAKYAT MELIHAT MENDENGAR DAN MERASAKAN DAN MEMBUKTIKAN BUKAN JANJI…..SEJARAHMU HARGA DIRIMU ADA PADA MULUTMU SAHABATKU ,…..selamat menyimak DEBAT=BEDA PENDAPAT YA JELAS BEDA PENDAPATAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here