RANCAH POST – Porsche kini dikabarkan tengah mempersiapkan varian anyarnya dari genre sport utility vehicle (SUV) andalannya, Cayenne. Porsche Cayenne facelift kepergok sedang melakukan uji jalan diseputar markas Porsche yang berada di Stuttgart, Jerman.

Generasi kedua Porsche Cayenne diperkenalkan pada 2010 lalu. Empat tahun berselang, telah tiba saatnya bagi Cayenne untuk mendapat penyegaran, Kamis (5/6/2014).

Model baru ini mendapat sentuhan baru pada bumper depan dan belakang, selain itu desain lampu utama yang dipadu daytime running light (DRL) dan lampu belakang juga mengalami revisi. Grille model baru juga melengkapi ubahan sisi eksterior.

Sementara ruang kabinnya belum diketahui ubahan yang dilakukan sebab kaca SUV ini dilapisi kaca film cukup gelap. Rincian lengkapnya baru dapat dilihat saat model ini diluncurkan.

Sektor mesin dikabarkan turut di-update. Porsche Cayenne S kemungkinan akan dibekali mesin 3.0 liter V6 twin turbo dengan kekuatan hingga 420 hp. Sementara varian E-Hybrid menggunakan 3.0 liter V6 yang dipadu dengan motor listrik. Kedua mesin ini mampu menghasilkan tenaga 416 hp.

Share.

Leave A Reply