24.5 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Kuliner Ingin Fuyunghai Tetap Gurih? Ikuti Saran Berikut

Ingin Fuyunghai Tetap Gurih? Ikuti Saran Berikut

RANCAH POST – Fuyunghai memang nikmat jika dimakan ketika masih hangat akan terasa gurih dan renyah. Jika sudah dingin fuyunghai tidak senikmat ketika masih hangat karena telurnya sudah lembek. Tapi jangan khawatir ini dia tips agar fuyunghai Anda tetap gurih dan juga renyah walaupun sudah berjam-jam lamanya.

Yang Anda perlukan hanyalah gambas. Sayuran ini akan membuat fuyunghai Anda tetap gurih dan renyah walaupun sudah dibiarkan dalam waktu yang cukup lama. Lalu bagaimana cara memasaknya?

Pertama-tama kupas gambas sampai kulitnya bersih. Selanjutnya potong kecil-kecil. Setelah itu remas-remas gambas hingga hancur dan lembut. Setelah itu campurkan dengan wortel dan tambahkan sedikit garam. Aduk hingga rata hingga tercampur sempurna. Setelah itu tambahkan telur dan juga bahan-bahan lain untuk membuat fuyunghai dan goreng seperti biasa.

Metode ini memang sangat mudah namun dijamin bahwa fuyunghai yang Anda masak akan bertahan sampai lama dan juga rasanya tetap gurih dan juga renyah. Selain itu gambas ini tidak mempengaruhi rasa dari fuyunghai yang Anda masak.

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here