RANCAH POST – Pabrikan motor Ducati beri bocoran mengenai desain streetbike teranyar mereka yaitu Scrambler. Pada waktu Sebelumnya, tersebar foto spyshoot dari Scrambler yang tengah dalam pengujicobaan dengan beberapa selubung yang menutupi.

Ducati akan memperkenalkan Scrambler secara resmi pada ajang EICMA 2014 di Milan musim gugur ini. Streetbike ini menjadi penyempurnaan generasi Scambler sebelumnya yang dikenal banyak bermasalah sehingga membutuhkan biaya besar untuk perbaikan.

Sebagai model terbaru, Scrambler tidak menggunakan konfigurasi mesin satu silinder pada model produksinya. Scrambler anyar ini akan mengusung mesin twin berpendingin udara. Menurut rumor yang berhembus, Scambler terbaru akan mengusung mesin antara 696 cc atau 796 cc.

Desain ini mengusung tema streetbike yang mengawinkan gaya masa lalu dengan sentuhan modern. Guratan-guratan tegas dan siluet tajam menghiasi seluruh bagian bodi serta bentuk headlamp yang cukup radikal.

Dilihat dari modelnya, Scrambler memiliki desain yang tidak cukup besar dan memiliki dimensi hampir sebesar Monster 696. Ducati mengharapkan Scambler ini akan menjadi idola baru para pecinta motor sport.

Ducati memproduksi Scrambler anyar ini di Thailand tempat mereka memproduksi Monster 696 selain di pabrik utama Borgo Panigale, Bologna. Sayangnya pihak Ducati belum membocorkan kisaran harga dari steetbike garang buatannya ini.

Share.

Leave A Reply