RANCAH POST – Pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Renault tengah memajang tiga model andalannya untuk dipasarkan di Tanah Air, yaitu Megane, Duster, dan Coleos. Kali ini, produsen mobil asal Prancis itu siap kembali memberikan kejutan di IIMS 2014.

Menurut Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, Ario Soerjo, pihaknya akan membawa enam model untuk dipajang di gelaran automotif bergengsi Tanah Air tersebut. Dari keenam model, akan ada dua model baru yang siap menghantam pasar automotif nasional.

“Pada IIMS tahun ini. kami akan luncurkan Renault Duster model 4X4 diesel termurah di Indonesia. Untuk harganya sendiri belum bisa kami pastikan, sekira Rp300 juta, kecil di bawah Rp350 juta,” kata Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, di gelaran AAITF.

Lebih lanjut Ario mengatakan, dengan hadirnya Renault Duster 4X4, pihaknya akan memiliki Duster dengan dua pilihan berbeda, yaitu 4X2 yang telah dipasarkan terlebih dahulu dan 4X4 yang baru akan dipasarkan. “Untuk yang model 4X4 ini akan dilengkapi dengan mesin yang sama berkapasitas 1,5 liter dCi, dengan Variable Geometry Turbo (VGT),” tambah Ario.

Selain model Duster 4X4, Renault juga berencana menghadirkan Megane facelit dan satu model crossover baru. Namun, untuk model crossover anyar ini, Ario masih menutup rapat keran informasinya.

“Ditunggu saja, kalau dibuka semua tidak seru nanti,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply