23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiSoftwareHadir di Windows Phone 8.1, Torrex Pro Bisa Apa?

Hadir di Windows Phone 8.1, Torrex Pro Bisa Apa?

RANCAH POST – Setelah sebelumnya meluncur wpTorrent, aplikasi torrent pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh langsung file pada handset Windows Phone mereka, kini kembali muncul alternatif baru yang diberi nama Torrex Pro.

Torrex Pro ini tidak menawarkan beragam fitur canggih seperti pada wpTorrent. Namun, kehadirannya memberikan alternatif lain bagi para pengguna yang kurang menyukai wpTorrent. Belum lagi ia tersedia secara gratis.

Dengan Torrex Pro, pengguna dapat mengunduh secara langsung dari Torrent dan Magnet kedalam handset mereka. Bahkan pengguna juga dapat menentukan di folder mana, file yang diunduh tersebut akan disimpan. Namun ia juga punya kelemahan, yaitu Torex Pro hanya dapaat mendownload sat dalam keadaan foreground.

Artinya, pengguna tidak dapaat melangsungkan download  ketika layar dalam kondisi terkunci, atau menjalankan aplikasi lain seperti aplikasi musik sat sedang mendownload. Namun aplikasi lain masih dapat digunakan untuk membuka file yang telah diunduh, ketika proses pengunduhan telah selesai.

Torrex Pro juga mengintegrasikan browser yang memungkinkan pengguna untuk mencari link magnet, namun ia tidak memiliki standar mesin pencari Torrent.

Terdapat pula versi Windows Phone dari Torrent Client yang tersedia untuk Windows 8 dan Windows RT. Namun seperti yang dikatakan sebelumnya, versi indows Phone tersebut tidak memiliki bebrapa fitur yang dibutuhkan.

Lagi pula, kini anda sudah bisa mendownload Torrex Pro unt
Lagi pula , Anda sekarang dapat men-download Torrex Prok Windows Phone 8.1 secara gratis di Windows Phone Store. Namun aplikasi ini hanya kompertibel dengan handset yang didukung Windows Phone 8.1 ke atas saja.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here