RANCAH POST – Kini hadir, salah satu cara anda yang ampuh membantu mengatasi masalah diet. cara diet ini memang klasik, karena sebagian orang sudah mempraktekkan dan membuktikannya.

Memanfaatkan rendahnya kandungan kalori jamur dan tingginya protein di dalamnya, diet yang memberikan sistem kekebalan tubuh ini mendorong tubuh untuk tetap aktif dan bersemangat, memberikan rasa kenyang lebih lama, ada kandungan protein yang mencukupi kebutuhan sehari-hari dan tak harus membuat Anda tak puas makan makanan berkalori.

Ada ratusan jamur yang bisa diolah menjadi aneka masakan yang berbeda. Namun beberapa jamur saja yang punya kualitas gizi baik dan mencegah aneka kanker.

Adalah jenis jamur portobello dan Crimini yang baik untuk dijadikan bekal diet. Jamur ini kaya akan serat, memiliki rasa daging yang kuat sehingga memberikan kepuasan dalam mengonsumsinya.

Dilansir StyleCraze, ada beberapa selebriti yang sempat berhasil menggunakan trik diet ini, di antaranya adalah Katy Perry dan Kelly Osborne. Mereka mengganti satu kali makan sehari-hari dengan jamur, dan memastikan bahwa tubuhnya mengalami penurunan berat badan.

Khasiatnya tentu lebih efektif ketika ia diolah dengan cara rebus, kukus atau tumis ketimbang digoreng. Pun demikian, tips diet ini memang patut dicoba.

Share.

Leave A Reply