RANCAH POST – Mobil baru buatan produsen asal AS yaitu Chevrolet Orlando model 2014 disegarkan pada segi eksteriornya. Dan juga MPV ini mendapat penambahan fitur untuk menambah kenyamanan dalam berkendara.

Tampilan luar Orlando makin sedap dipandang berkat penambahan lampu kabut di bagian depan, lampu sein di sisi luar kaca belakang, dan desain velg baru. Model anyar ini juga ditawarkan dalam pilihan warna terbaru seperti Mars Stone dan Blue Sapphir.

Sementara penambahan fitur yang dilakukan adalah pemindahan mode AC Auto ke Manual yang memudahkan pengemudi dalam mengatur suhu di dalam kabin. Chevrolet Orlando 2014 kini mengadopsi Headunit dengan koneksi USB.

Jika umumnya model terbaru ditawarkan dengan harga lebih tinggi, GM Indonesia justru menurunkan harga Chevy Orlando 2014. MOdel baru ini dibanderol Rp295 juta dengan status On the Road, padahal model sebelumnya dipatok Rp330 juta. Selisihnya cukup jauh dibanding model terdahulu yakni Rp35 juta.

“Kami berharap dengan hadirnya Orlando baru ini akan memberikan lebih banyak pilihan akan kendaraan jenis medium MPV yang menawan dengan harga yang kompetitif. Tampilan eksterior yang mewah serta sistem audio dan hiburan yang lengkap sangatlah cocok untuk mereka yang memiliki karakter berkelas dan tetap berorientasi pada keluarga.” papar Direktur Sales and Network Development, Nataporn Jiramahapoka.

Share.

Leave A Reply