Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Timnas U-19 Akan Lakoni Lima Laga Ujicoba

Timnas U-19 Akan Lakoni Lima Laga Ujicoba

RANCAH POST – Timnas U-19 akan jalani sejumlah laga ujicoba pada bulan Mei. Selain melawan Myanmar dan Liverpool U-18, Garuda Muda juga akan beujicoba dengan tiga tim lain.

Timnas U-19 sudah mulai berkumpul dan menjalani latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Senin (28/4/2014). Sebanyak 31 pemain terlihat mengikuti latihan tersebut. Ada satu pemain yang harus absen lantaran sakit pada kulitnya, yaitu Bagas Adi.

Latihan tersebut merupakan persiapan timnas U-19 untuk menghadapi Myanmar pada 5 Mei mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Materi latihan pagi ini masyarakat tidak perlu diberi tahu. Yang harus tahu bagaimana perkembangan anak-anak. Kami hanya meneruskan latihan-latihan yang kemarin saja,” kata pelatih Indra Sjafri usai memimpin latihan.

Laga ujicoba lain yang akan dijalani oleh timnas U-19 adalah melawan Liverpool U-18 pada tanggal 28 Mei. Selain itu, ada tiga laga ujicoba lainnya sepanjang bulan Mei.

“Bulan ini akan ada lima kali ujicoba. Siapa saja, dalam satu dua hari bakal diumumkan,” kata Indra.

Dalam latihan timnas U-19 pagi ini, para pemain terlihat melakukan latihan fisik dan gim internal. Tim dibagi menjadi dua dan para pemain bergantian mengikuti latihan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan