Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Cuitannya Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Siapakah Lisa Marlina?

Cuitannya Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Siapakah Lisa Marlina?

RANCAH POST – Media sosial kini tengah diramaikan dengan nama Lisa Marlina yang viral karena cuitannya di media sosial Twitter.

Cuitan viral itu diunggah pemilik akun @lisaboedi pada Sabtu (20/7/2019) lalu. Melalui cuitannya, Lisa Marlina dinggap telah melecehkan Bali dan perempuan Bali.

“Di Bali itu ga ada pelecehan sexual karena kl dilecehkan ya seneng2 aja, mau menyalurkan hasrat pun gampang karena pelacur dan pelacuran nya available setiap jengkal, modal sedikit dapat. Jadi ga akan ada yang dilaporin lah,” cuit Lisa.

Cuitan Lisa itu pun kemudian menuai reaksi publik, khususnya warga Bali. Niluh Djelantik misalnya, desainer kondang asal Bali itu bahkan berencana melaporkan Lisa ke kepolisian.

Hal itu sebagaimana diposting Niluh melalui postingan di akun Instagram miliknya.

“Besok aku akan ke kantor polisi untuk melaporkan penghinaanmu pada Bali dimana kamu menuliskan pelacur dan pelacuran available di setiap jengkal Bali. Bali adalah tanah kelahiran kami, kami tak akan tinggal diam martabat pulau kami kamu lecehkan,” demikian sebagian postingan Niluh sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Mengenai klarifikasimu bahwa hinaan itu kamu tuliskan karena ada orang Bali yang menghina Islam, Hijab dan Tanah Jawa silakan disampaikan ke pak polisi dan jangan lupa bawa barang bukti data orang Bali mana yang melakukannya. Siap-siap curhatmu diketikin sayang. Ketjup Sayang, Niluh Djelantik,” masih tulis Nuluh dalam postingannya.

Lantas siapakah Lisa Marlina? Sebagaimana dihimpun, dalam akun media sosialnya, Lisa memajang foto bersama dengan pria yang disebut-sebut sebagai suaminya.

Sang suami, kabarnya merupakan seorang pengusaha sekaligus pemilik salah satu saluran radio kawula muda. Usai cuitan istrinya viral, akun sang suami mulai dari Instagram, Twitter, hingga LinkedIn raib bak ditelan bumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here