RANCAH POST – Pabrikan mobil Volkswagen luncurkan versi facelift dari SUV andalannya, Touareg. Facelift VW Touareg mengawali debutnya pada gelaran automotif bergengsi Beijing Motor Show 2014.

Touareg facelift ini akan menerima beberapa penyegaran baik eksterior maupun interior. Desain wajah Touareg akan menerima lampu yang lebih besar, radiator grill yang lebih dalam, bumper depan baru, dan bi-xenon.

Pada bagian buritan mendapatkan bumper baru dengan diffuser anyar, dengan menggabungkan tailpipes, bersama dengan lampu LED, dan untuk warna eksteriornya pun mendapatkan perubahan ke arah yang lebih menarik.

VW Touareg 2015 ini juga mendapatkan penyegaran dengan menggendong mesin V6 TDI yang telah diperbaharui, dan telah berstandar emisi euro6 karena mengadopsi SCR-DPF catalytic converter module dengan AdBlue.

Fitur lain yang terdapat di mobil ini adalah termasuk layanan onlineĀ  Street View, Google Earth, dan informasi lalu lintas online. Harga dan spesifikasi lebih lanjut dari model ini akan diumumkan oleh perusahaan dalam waktu dekat.

Share.

Leave A Reply