RANCAH POST – Mini Cooper merupakan kelas city car yang tidak bisa diremehkan soal kemewahan yang ia sediakan. Sebagai keluarga dari BMW, keistimewaan Mini Cooper tentu saja takkan kalah banding.

Melihat elegannya varian nan menggoda ini, rumah modifikasi asal Rusia bernama TopCar tak mau ambil pusing untuk meminangnya sebagai mobil garapan modifikasi mereka selanjutnya. Hasil operasi ini pun mereka namakan, Mini Cooper S Bully.

Berangkat dari perawakan fisiknya, mobil hatchback tersebut mendapatkan pernak-pernik baru seperti bumper depan, lampu sein LED, bumper belakang yang sudah tersambung dengan diffuser. Lalu ditambah juga dengan fender ekstension di kaki depan dan belakang. Sisi pinggirnya tersebut juga semakin manis melalui sokongan side-skirt terbarunya.

Sektor paling menarik hadir dari keempat rodanya yang merupakan kepunyaan dari sportcar Audi R18 yang dirombak sedemikian rupa, sehingga pas untuknya. Terlebih lagi, sesuai warta rilisan autoevolution, Senin, (14/04), dibalik velg-velg nya itu, tersembunyi kemampuan rem-rem Brembo.

Menelisik ke dalam kabin, kualitas carbon fiber yang dipadu dengan nyamannya kapas produksi Nappa menyelimuti keseluruhan interior. Tak tanggung-tanggung, bahan-bahan tersebut bahkan membalut interior mulai dari jok, dashboard bahkan sekitaran speedometer.

Share.

Leave A Reply