Selasa, November 24, 2020
Beranda Musik Indonesian Idol Indonesian Idol 2014: Ahmad Dhani Jagokan Nowela Jadi Juara

Indonesian Idol 2014: Ahmad Dhani Jagokan Nowela Jadi Juara

RANCAH POST – Juri Indonesian Idol 2014 meminta Nowela untuk tampil lebih baik lagi dari penampilan sebelumnya. Saat panggung Spektakuler Show 4, Nowela membawakan lagu Uninvited (Alanis Morissette).

Berkat lagu itu pula ia mendapat pujian dari Ahmad Dhani sebagai penampilan terbaik sepanjang gelaran Indonesian Idol musim 7. Lalu, di panggung Spekta 5 lagi-lagi Nowela mencuri perhatian membawakan lagu “Let It Go” (Demi Lovato) yang jadi soundtrack film animasi Frozen.

Factor wow, seperti yang dinilai juri tamu Raisa, diumbar perempuan asal Papua itu dengan mengaduk unsur tradisional Papua, lirik bahasa Inggris, dan lirik bahasa Indonesia sehingga menjadi kejutan yang mencengangkan bagi juri dan pemirsa.

Entah kejutan apalagi yang akan dihadirkan Nowela di panggung Spekta 6 yang digelar pada Jumat 28 Maret 2014. Kita banyak berharap Nowela menampilkan aksi lebih baik lagi dari pekan lalu. Itu pasti sangat berat.

Juri Anang Hermansyah sampai memuji Nowela lebih baik dibanding peserta American Idol 2014 bernama Majesty Rose yang membawakan lagu “Let It Go”.

Sedangkan Ahmad Dhani sudah berani bilang jika Nowela mengingatkan dirinya kepada Regina yang menjuarai Indonesian Idol 2012. “Mungkin kamu bisa jadi juara Idol,” Dhani memprediksikan.
Raisa juga menilai wow factor yang ditampilkan Nowela sangat besar. Namun, seperti biasa ia tetap memberikan masukan kepada peserta. “PR kamu kalau nada tinggi gak nusuk,” katanya kepada Nowela.

Kalau bicara mengenai Nowela, memang sih para peserta Indonesian Idol 2014 lainnya pun mengakui jika Nowela merupakan pesaing sangat sangat diperhitungkan. Sementara itu, Nowela lagi-lagi meraih viewers paling tinggi untuk penampilannya pekan lalu. Video Nowela menyanyikan lagu “Let It Go” sudah mendapat lebih dari 270 ribu viewers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here