Rabu, April 8, 2020

Bertemu dengan Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Ini Reaksi Maia Estianty

Berita Selebriti, RANCAH POST – Momen yang begitu langka sekaligus membahagiakan tercipta di panggung Grand Final Indonesian Idol season X, Senin 24 Februari 2020 malam tadi. Ya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali dipertemukan di satu studio yang sama.

Seperti yang sudah kita ketahui ibu dari Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Al, El dan Dul ini merupakan juri dalam ajang musik tersebut.

Sementara itu, band Dewa 19 juga turut hadir di sana untuk tampil dan menghibur penonton Indonesia Idol X. Setelah membuat penonton terhibur dengan penampilannya yang begitu memukau, pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani langsung menyapa satu persatu dewan juri, mulai dari Anang Hermansyah sampai Maia Estianty.

“Selamat malam Yang Mulia Anang Hermansyah. Selamat malam yang paling cantik teteh Rossa, I know you miss me. Selamat malam penyanyi yang paling keren, Judika,” ucap Ahmad Dhani.

Satu persatu dewan juri sudah disapa, para penonton yang hadir di studio sudah berteriak heboh dan tidak sabar menunggu saat-saat pria 47 tahun itu menyapa Maia.

“Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang,” kata Dhani

Mendengar hal tersebut, penonton, dewan juri dan MC langsung bertepuk tangan. Tak terkecuali Maia, ia pun ikut berdiri dan melambaikankan tangan dan bertepuk tangan seperti rekan jurinya yang lain.

Momen tersebut sempat diunggah ulang oleh putra pertama mereka, Al Ghazali di Intsagram pribadi miliknya, @alghazali7.

View this post on Instagram

Priceless moment 😍❤️

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Ribuan komentar dari para netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut hingga telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

ev.paristiani_, “Syukur Puji Tuhan terharu, ini moment yang berharga buat anak-anaknya 😥”

BACA JUGA: Resmi Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Pamer Foto Bareng Suami dan Ketiga Putranya

noviedarismayasari, “Ya Allah,melok seneng aku al liat bun mai sm mas mamat,andaikan saja…. ❤️❤️❤️❤️”

m.rahmat15_bartman, “itu lah orang tua yang baik demi anak” nya meski diantara mereka beda pendapat tapi demi anak” nya tetap rukun”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,874FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,270PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan