26.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sahabat Ungkap Penyebabnya

Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sahabat Ungkap Penyebabnya

Berita Selebriti, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah berduka usai mendengar kabar salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol bernama Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember 2020.

Kabar duka tersebut diketahui dari sejumlah unggahan di media sosial, seperti dari postingan di akun Instagram resmi Indonesian Idol, para juri dan host di ajang pencarian bakat tersebut.

“Beautiful soul is never forgotten”
Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya “Melisha Sidabutar”
Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason
Rest In Peace @melishapricilla,” tulis akun Instagram @indonesianidolid.

“RIP @melishapricilla sidabutar.
.
Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi.
.
Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan,kesabaran dan penghiburan dari TUHAN. 😭😭🙏🙏” tulis akun Instagram @jud1ka.

Melalui unggahan di Instagram Story, Ellysia Belinda yang diduga merupakan kerabat dekat Melisha pun mengungkapkan bahwa keluarga sangat syok saat mengetahui kabar Melisha Sidabutar meninggal dunia.

“Melisa dipanggil Tuhan (emoticon menangis). Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin,” tulis akun @ellysiabelinda.

Lebih lanjut, pemilik akun Instagram @ellysiabelinda itu juga menceritakan kronologi dan dugaan penyebab meninggalnya Melisha.

“Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini,” ungkapnya.

“Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kzel gue. Udh coba kasih saran buat dibawa ke mitra, cuma kata bapak2 udah 3 jam berlalu. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” lanjutnya.

Kemudian, Ellysia pun membagikan video yang memperlihatkan situasi terkini rumah duka setelah jenazah Melisha selesai dimandikan dan sedang didoakan bersama.

“Ini keadaannya saat ini. Setelah dimandikan, sedang didoakan bersama,” tulisnya lagi.

Melisha Sidabutar merupakan salah satu kontestan audisi Indonesian Idol yang berhasil masuk ke dalam Top 35.

Namun, ketika tampil dalam babak eliminasi ketiga yang berjatuk Sing For Your Life, gadis cantik yang memiliki kembaran bernama Melitha Sidabutar itu tidak berhasil lolos.

Sementara itu, kabar Melisha Sidabutar meninggal dunia sontak saja membuat banyak pihak merasa kehilangan, ucapan duka cita ramai diungkapkan oleh para netizen di media sosial.

gandhifernando, “Ya ampun. Rest in peace. 😭😭😭 Rencana Tuhan ga ada yg tau”

togarsinaga0127, “Tuhan Yesus lebih sayang sama Melisha 😇🥀🥀”

BACA JUGA: Ibu Ririn Ekawati Meninggal Dunia Positif Covid-19, Keluarga Lakukan Tes Swab

merlynsopjan, “Mengejutkan. Rest in peace Melisha. Dan Tuhan memberi kekuatan bagi keluarga yg ditinggalkan 🙏”

Stay Connected

105,268FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here