RANCAH POST – Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos mengritik wasit yang memimpin El Clasico Real Madrid Vs Barcelona. DisebutnyaRamos mengatakan, kemenangan Barcelona atas Real Madrid sudah diatur bahkan sebelum pertandingan dimulai.

Tudingan serius tersebut dilontarkan Ramos setelah Mandrid menelan kekalahan 3-4 atas Barcelona dalam laga di Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Ada tiga penalti muncul dalam pertandingan tersebut, di mana dua di antaranya diberikan pada Barca. Selain itu wasit juga mengeluarkan kartu merah pada Ramos di babak kedua.

Keputusan mengkartu merah Ramos dan memberi hadiah penalti dari momen tersebut menjadi kontroversi. Ramos dinilai melanggar Neymar saat bintang Brasil itu menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Dalam pembelaannya, Ramos menyebut dirinya sama sekali tidak menyentuh Neymar.

“Kondisinya selalu sama saja. Saya tidak menyentuh Neymar. Tapi tak ada gunanya membicarakan hal tersebut, itu tak mengubah apapun, sahit Ramos usai pertandingan.

“Semuanya bisa melihat apa yang terjadi hari ini. Kami sebenarnya bisa meraih sesuatu dari pertandingan hari ini, tapi nyatanya tidak. Ada beberapa hal yang tidak bisa Anda lawan. Hasil pertandingan ini semua sudah direncanakan,” seru Ramos di Football Espana.

Gol penentu kemenangan Barca juga datang dari eskekusi penalti Lionel Messi. Wasit menunjuk titik putih untuk kali kedua di muka gawang Madrid setelah Andres Iniesta dijatuhkan dua bek ‘Si Putih’.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply