RANCAH POST – Kawasaki telah daftarkan hak milik dan paten untuk desain naked bike terbarunya. Gambar naked bike telah ada di media online dan kemungkinan besar desain ini adalah versi telanjang dari Ninja 250 RR Mono untuk pasar Eropa.

Kamis (6/3/2014), hak paten yang terdaftar di European Union Office ini besar kemungkinan memang versi Naked Bike dari Ninja RR Mono. Pasalnya jika dilihat dari desain knalpot dan mesin sangat identik dengan Ninja 250 satu silinder dengan mengintip bagian exhaust port yang terlihat jelas hanya ada satu lubang.

Jika dilihat dari segi desain, untuk bagian frame motor ini juga terlihat menggunakan baja teralis yang didesain khusus untuk RR Mono dengan lampu tunggal yang menggambarkan sosok naked bike yang begitu kental dari geng Hijau.

Namun sayang dari dokumen yang beredar belum ada indikasi nama dari super naked RR Mono ini. Kemungkinan besar motor ini akan dijuluki ER2N mengikuti nama ER6N yang merupakan naked bike dari Ninja 650.

Jika benar desain ini merupakan versi naked bike dari Ninja 250 RR Mono, diharapkan motor ini sudah bisa diperkenalkan pada ajang EICMA tahun ini, pada Oktober atau November mendatang.

Share.

Leave A Reply