RANCAH POST – Produsen Kawasaki Motor Indonesia terus menambah amunisinya pada kelas big bike dengan merilis motor anyar yaitu Kawasaki Z1000. Hadirnya model ini melengkapi jajaran produk motor sport Kawasaki dan memberikan banyak pilihan bagi konsumen di pasar nasional.

“Kami memiliki banyak pilihan model. sepeda motor, setelah belum lama ini kami luncurkan Ninja Mono RR Mono, hari ini kami sediakan satu lagi produk premiun untuk pasar Indonesia. Hadirnya Z1000 di pasar Indonesia sebagai sepeda motor supenaked tentunya menjadi sebuah kebanggan sendiri bagi kami untuk menguatkan identitas kami,” jelas Presiden Direktur PT KMI, Yoshihiro Tanigawa di Jakarta.

Sementara itu, Assistant General Manager, Marketing Division PT KMI Yusuke Shimada mengatakan, model baru ini telah mengalami penyempurnaan dari model terdahulunya. Alhasil model baru ini memberikan sensasi lebih.

“Untuk mencapai konsep terbaik di kelasnya, mesin dan sasis Z1000 dirancang agar menghasilkan power dan respon maksimal, sehingga dapat memberikan sensasi berkendara luar biasa,” terangnya.

Supernaked Kawasaki ini dipersenjatai mesin 1.043 cc, 4-Tak DOHC, 4 silinder segaris yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga 104,5 kW pada 10.000 rpm dengan torsi puncak 111 Nm pada 7.300 rpm.

Kawasaki Z800 tersedia dalam dua pilihan warna yakni oranye dan hijau, masing-masing dilepas dengan banderol Rp270 juta dan Rp272 juta. Harga tersebut telah berstatus On the Road Jakarta.

Hadirnya Kawasaki Z1000  tentu melengkapi keluarga ‘Z’ di pasar nasional. Sebelumnya telah hadir lebih dulu yakni Z250 dan Z800.

Share.

Leave A Reply