RANCAH POST – Microsoft mengganti nama SkyDrive menjadi OneDrive. Pengubahan nama ini dikatakan Microsoft agar lebih baik merepresentasikan visi perusahaan untuk ke depannya.

“Tentu saja, mengubah nama produk sebagus SkyDrive tidaklah mudah. Kami meyakini dengan nama baru OneDrive bisa menyampaikan nilai-nilai yang kami sampaikan kepada Anda dan menjadi representasi yang terbaik untuk visi kami di masa datang. Kami senang dengan hal ini, dan tak sabar untuk membagikannya lebih banyak lagi,” kata Ryan Gavin, General Manager for Consumer Apps and Services Microsoft, sebagaimana dilansir Softpedia, Selasa (28/1/2014).

Kendati berubah nama, tak ada layanan yang berubah yang diberikan Microsoft pada pengguna OneDrive. Dikatakan oleh Gavin, alasan Microsoft mengganti nama dan memilih OneDrive karena perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut menginginkan satu tempat yang paling penting untuk menyimpan segala sesuatu.

“Satu tempat untuk semua foto dan video Anda. Satu tempat untuk dokumen Anda. Satu tempat yang bisa terkoneksi dengan perangkat yang Anda miliki,” lanjut Gavin. Sebagai perayaan pergantian nama ini, Microsoft memberikan kapasitas penyimpanan tambahan sebesar 20GB secara gratis bagi pengguna yang beruntung.

Share.

Leave A Reply