RANCAH POST – Mercedes-Benz Indonesia mengawali tahun 2014 ini dengan menrilis satu model terbarunya yaitu, New E 400 AMG. Dengan peluncuran produk anyar ini, Mercy telah memperkuat jajaran produk E-Class.

Produk ini juga membuktikan komitmen komitmen Mercy untuk terus memenuhi kebutuhan pasar premium dengan kualitas desain terbaik di kelasnya. Disertai dengan inovasi dan fitur yang terdepan.

“Dengan bangga saya menyampaikan E 400 AMG dirakit secara lokal di Indonesia, artinya dari total enam model E-Class terbaru, empat diantarannya adalah hasil dari rakitan dari pabrik lokal kami di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat” ujar Stephem Moebius, Sales and Marketing Director for Passanger Cars MBI, saat peluncuran E 400 AMG di Jakarta, Selasa (21/1/2014).

The E 400 AMG adalah seri terkini dari jajaran E-Class Family yang semakin melengkapi portfolio E-Class di pasar automotif premium nasional. Model ini merupakan seri teratas untuk E-Class, sehingga disebut sebagai The Boss.

Mobil ini memberikan desain yang lebih berjiwa muda dan sporty dengan bagian depan yang di desain ulang serta desain lampu depan four-eyes yang baru, LED inovatif saat berkendara, paranomic sunroof, dan juga sport suspension.

Bentuk dan lini The AMG didasarkan pada bentuk AVANTGARDE dan menjadi lebih unggul dengan fitur sporty dan elemen desain dua grill radiator lourve dengan central star yang menonjol.

Tampak belakang sistem pembuangan twin pipe dengan bentuk pipa persegi dihubungkan dengan bumper belakang sehingga memperkuat karakter sport. Begitu juga dengan luas kabin yang divisualisasikan interior cantik, serta berbagai fitur multifungsi.

“Kami percaya bahwa dengan mengendarai mobil ini, konsumen akan tetap merasakan kenyamanan luar biasa walaupun terjebak dalam kemacetan maupun saat melewati kondisi jalanan yang sulit di waktu hujan lebat,” tambah Moebius.

New Mercedes-Benz E 400 AMG ini ditawarkan dengan harga sebesar Rp1,269 miliar. Harga tersebut berstatus off the road.

Share.

Leave A Reply