RANCAH POST – Kabar duka datang dari leader Super Junior, Leeteuk. Hari ini, ayah, kakek dan nenek pelantun ‘Mr. Simple’ tersebut dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan.

Belum selesai fans terkejut dengan kabar duka tersebut, bereddar kabar bahwa pihak kepolisian dan pemadam kebakaran melaporkan bahwa keluarga leader Super Junior ini tidak meninggal karena kecelakaan mobil, melainkan adanya kemungkinan bunuh diri.

Hal tersebut dikarenakan, jenasah ketiganya di temukan di rumah mereka. Seorang perwakilan pemadam kebakaran daerah Dongjak mengungkapkan pada MBN Star jika setahu mereka, keluarga Leeteuk tersebut tidak meninggal karena kecelakaan mobil, karena jenasah mereka ditemukan di rumah.

Hal ini senada dengan yang diungkapkan perwakilan Polisi Dongjak pada TV Report bahwa mereka bergerak pukul 9 pagi pada 6 Januari, dan menemukan tiga jenasah di rumah mereka. Karena penemuan tersebut, sementara polisi menduga adanya kemungkinan bunuh diri.

Tentu saja berita ini langsung membuat heboh, karena apa yang diberitakan oleh para media benar-benar tidak sama dengan apa yang dirilis oleh pihak yang berwajib. Meski begitu SM Entertainment juga belum memberikan konfirmasi apapun terkait dengan meninggalnya keluarga Leeteuk ini.

Share.

Leave A Reply