27.2 C
Ciamis
Beranda Otomotif Motor Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar Naik, TVS Naikkan Harga Motor

Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar Naik, TVS Naikkan Harga Motor

RANCAH POST – Tahun 2014 akan diwarnai dengan kenaikan harga jual kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Begitu juga yang dilakukan oleh produsen sepeda motor asal India, TVS.

Pabrikan sepeda motor asal India ini berencana untuk menaikan harga jual semua tipe kendaraannya mulai bulan Januari ini. Hal ini dikarenakan semakin tingginya nilai tukar rupiah terhadap dollar.

“Semua tipe akan kami naikkan sekira Rp500 sampai 700ribu. Namun untuk tipe bebeknya masih bisa kita tekan sekira Rp100 sampai 150 ribu,” ujar Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia. Senin (6/1/2014).

Lebih lanjut Herry mengatakan, untuk berapa harga kenaikan sepeda motor TVS memang belum resmi dikeluarkan dan masih dibicarakan. Kenaikan paling besar memang untuk TVS Dazz karena sejak peluncuran pihak TVS telah memberikan harga murah untuk konsumen yang membeli motor ini.

Sejak peluncuran TVS Dazz sudah terjual sebanyak 5.000 unit, dan menjadi penyumbang terbesar penjualan sepeda motor TVS tahun lalu. “Sejak peluncuran sekira 65 sampai 70 persen penjualan TVS di sumbang oleh Dazz,” tambahnya.

Sebagai informasi, TVZ Dazz ini dibanderol sebesar Rp9,99 juta OTR Jakarta.

Stay Connected

105,328FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here