RANCAH POST – Pengguna BBM di Android akan menikmati fitur panggilan telefon dalam waktu dekat. Sebab, laporan menyebut bahwa fitur BBM Voice dan BBM Channel saat ini tengah diuji dalam versi beta.

Sebagaimana dilansir Phonearena, Minggu (5/1/2014), dua fitur tersebut saat ini tengah diuji dalam versi 200.0.0.138. BBM Voice sendiri dapat digunakan untuk melakukan panggilan ke pengguna BBM lain.

Di samping BBM Voice dan Channel, pengguna BBM di iOS dan Android juga akan kehadiran BBM Video, yang memungkinkan melakukan panggilan video.

Tiga fitur baru BBM ini akan menyambangi pemilik smartphone iOS dan Android pada tahun ini. Sayangnya, tidak diketahui tanggal pasti untuk ketersediaan pembaruan yang memboyong fitur baru itu.

Selain menambahkan BBM Voice dan Channel, versi BBM baru untuk Android dan iOS akan memperoleh pembaruan untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan dalam berbagi foto dan berkas, membuat BBM Group dalam jumlah yang lebih besar, fitur pencarian teman, dan 100 emotikon anyar.

Share.

Leave A Reply