26.3 C
Ciamis
Beranda Musik Korea Wonder Girls Diisukan Bubar, Sunye Minta Merasa Bersalah

Wonder Girls Diisukan Bubar, Sunye Minta Merasa Bersalah

RANCAH POST – Dalam waktu dekat ini Sunye Wonder Girls minta maaf pada fans. Hal ini dilakukannya karena sang aktris merasa dialah yang tak bisa promosikan album hingga sekarang.

Hal tersebut terkait dengan pernikahannya di awal tahun ini. Bahkan sekarang Sunye baru saja melahirkan bayi wanita yang tak mungkin membuatnya comeback dalam waktu dekat.

Melalui akun twitter pribadinya, Sunye menuliskan bahwa dia benar-benar minta maaf karena Wonder Girls tidak bisa mempromosikan album akibat pilihan yang diambilnya. Sang idol juga mengungkapkan bahwa meski hal tersebut tak mengubah apapun dia tetap ingin mengucapkan kata maaf.

Tidak lupa Sunye juga meminta para fans untuk mendukung kegiatan solo para member Wonder Girls dan juga mengucapkan selamat Natal pada semuanya. Terkait dengan hal ini, Sohee mengumumkan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment.

Karena hal inilah isu Wonder Girls akan bubar mencuat ke permukaan. Sunye sendiri saat ini sedang berada di canada pasca melahirkan puterinya. Kontrak Hye Lim juga akan berakhir 2015 mendatang, namun Sunye, Ye Eun dan Yoobin telah memperpanjang kontrak dengan JYP Ent.

Stay Connected

105,301FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here