Connect with us

Layanan Winamp Bakal Online Lagi?

Layanan Winamp Bakal Online Lagi?

Software

Layanan Winamp Bakal Online Lagi?

rancahpost.co.id – Winamp diberitakan sudah pensiun sejak 20 Desember kemarin. Tetapi kabar terbaru menyebutkan, Winamp bisa saja kembali online lagi asalkan ada perusahaan yang mau membeli software pemutar musik tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Senin (23/12/2013), perusahaan yang membeli Winamp di tahun 1999, AOL, saat ini tengah mencari pembeli yang berminat untuk mengakuisisi software pemutar musik yang pernah hidup selama 15 tahun itu. AOL tak hanya menjual Winamp semata, tapi juga layanan pemutar musik secara streaming yang dimilikinya, Shoutcast.

Berdasarkan sumber yang didapat dari TechCrunch, AOL saat ini sudah hampir mencapai kata sepakat dari salah satu pembeli. Jika pembelian Winamp ini benar-benar terjadi, software pemutar musik tersebut bakal kembali hidup dan terus hadir bagi pengguna yang ingin mengunduhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Winamp tak dapat lagi di download per 20 Desember 2013 dan tak akan tersedia lagi setelahnya. AOL tak mengembangkan update terbaru dari Winamp. Rumornya, Winamp mengalami banyak masalah dalam manajemen setelah diakuisisi oleh AOL.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Software

Advertisement
To Top