RANCAH POST – Andre Villas-Boas diberhentikan Tottenham Hotspur dari jabatan sebagai manajer pada Senin (16/12). Salah satu pemain Spurs yang dipinjamkan ke Queens Park Rangers (QPR), Benoit Assou-Ekotto, sepertinya senang dengan kabar itu.

Andre Villas-Boas dilepas Tottenham Hotspur dengan mutual consent setelah penampilan buruk di Premier League dan terakhir adalah kekalahan telak 0-5 dari Liverpool pada Minggu (15/12). Keputusan itu sepertinya membuat Benoit Assou-Ekotto, yang diyakini tidak senang dipinjamkan Villas-Boas, menjadi bahagia.

“Hari senin yang baik! Pijat, bersepeda, gym! Sekarang pulang dengan lagu di mobil yang saya sukai (lagu rapper, penyanyi, dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, Pharrell, dengan lagunya yang berjudul “Happy”, soundtrack film animasi “Despicable Me 2″). Semoga memiliki hari senin yang baik juga. LOL,” tulis Assou-Ekotto di akun twitter miliknya, @AssouEkotto.

Tweet itu muncul sekitar satu jam setelah diumumkannya kabar soal pelepasan Villas-Boas dari jabatan sebagai Manajer Tottenham.

Tingkah laku Assou-Ekotto memang sedang menjadi sorotan. Sebelumnya, ia bersama Emmanuel Adebayor mengunggah foto sambil tersenyum usai kekalahan telak Spurs dari Liverpool.

Share.

Leave A Reply