23.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaArsene Wenger Masih Idamkan Luis Suarez

Arsene Wenger Masih Idamkan Luis Suarez

RANCAH POST – Manajer Arsenal Arsene Wenger secara terang-terangan mengungkapkan pujiannya atas kehebatan penyerang Liverpool, Luis Suarez.

Wenger mengakui kalau masih bermimpi untuk mendaratkan striker asal Uruguay itu ke Emirates Stadium. Wenger sempat ingin merekrut Suarez pada bursa transfer musim panas lalu. The Gunners bahkan sudah melayangkan tawaran lebih dari 40 juta pound. Namun eks pemain Ajax Amsterdam itu memilih bertahan di Anfield.

Pilihan Suarez terbukti tepat. Setelah selesai menjalani skorsing 10 laga akibat mengigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, Suarez tampil gemilang. Ia mencetak 17 gol hanya dalam 11 penampilan Liga Premier.

Wenger menegaskan kekagumannya atas performa dan memberikan penghormatan atas sikap profesional Suarez. Pria Prancis ini mengatakan setiap klub pasti memimpikan memiliki penyerang sekaliber Suarez.

“Saya berpikir setiap bek di Inggris benci jika harus bermain melawan Suarez. Dia kuat dan provokatif. Dia juga dikabarkan sosok yang mampu bekerja sama dengan baik bahkan dalam aktivitas sehari- hari,” kata Wenger.

“Dia sosok yang bertanggung jawab, rajin berlatih, dia seperti malaikat namun bisa berubah menjadi sosok menakutkan ketika berada di lapangan. Kita semua bermimpi memiliki pemain seperti itu,” tandas Wenger.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here