RANCAH POST – Sebuah kontrak sudah dilakukan Liverpool meski jendela bursa transfer pemain baru dibuka pada awal tahun depan. Tapi kalau soal perekrutan ini, The Reds tak harus menunggu Januari untuk mendapat tanda tangannya.

Bukan seorang pemain sepakbola yang didatangkan ke Liverpool, melainkan model majalah Playboy yang juga seorang mantan penyandang predikat wanita secantik sejagat, Miss World tahun 2003, Rosanna Davison.

Untuk apa The Reds merekrut wanita kelahiran County Dublin, Irlandia, 29 tahun lalu itu?

Ternyata Davison direkrut manajemen Liverpool untuk menjadi salah satu presenter di stasiun TV milik klub asal kota pelabuhan tersebut, LFCTV.

Wanita berambut pirang ini memang sudah biasa menggeluti dunia hiburan dan merupakan salah satu tokoh populer di Irlandia. Tapi kalau urusan menjadi seorang presenter untuk sebuah tayangan TV, ini menjadi kali pertama dan pengalaman baru baginya.

Davison dipilih pihak stasiun TV untuk sebuah acara berdurasi 30 menit yang berisikan materi ulasan tentang legenda-legenda Liverpool yang berasal dari Irlandia.

“Saya benar-benar menikmatinya, terutama mengingat saya adalah penggemar Liverpool sejak lama. Mudah-mudahan ini hanya awal di mana ke depannya saya bisa menjalin hubungan baik dengan klub ini,” kata Rosanna.

Share.

Leave A Reply