RANCAH POST – Ada peristiwa memalukan saat acara gala dinner yang dihelat oleh Manchester United bekerjasama dengan lembaga PBB yang bergerak untuk membantu anak-anak dunia Unicef di Old Trafford.

Gara-gara salah kostum pacar kiper kedua MU Anders Lindegaard, Misse Beqiri justru terkesan pamer pakain dalam.

Gala dinner tersebut dihadiri oleh hampir semua pemain Manchester United, termasuk Lindegaard yang menggandeng pacarnya Beqiri. Model cantik blesteran Swedia-Albania itu memakai gaun transparan warna hitam. Ia pun menjadi pusat perhatian. Bukan karena model gaunya melainkan celana dalam warna hitam dan bra warna putih yang dipakainya.

Ya, pakaian dalam yang mestinya tertutup itu justru kentara oleh mata telanjang.

“Beqiri sukses mencuri perhatian para hadirin di acara gala dinner itu. Meski cuaca di Manchester sangat dingin, ia sangat percaya diri mengenakan pakaian tipis dan transparan,” tutur salah seorang yang hadir dalam acara tersebut.

Lindegaard dan Beqiri sudah nmenjalin hubungan asmara sejak dua tahun silam. Meski belum menikah resmi keduanya sudah dikaruniai seorang anak, Julian yang lahir pada Desember 2012.

Sementara itu, gala dinner yang dimaksudkan untuk menggalang dana tersebut dimeriahkan dengan lelang jersey pemain-pemain top dunia. Di antarnya jersey milik Pele dan Lionel Messi. MU dan Unicef sudah menjalani kerja sama sejak 13 tahun lalu.

Share.

Leave A Reply