RANCAH POST – Bajaj Pulsar 200NS mendapatkan respon positif di India. Bahkan Pulsar 200NS sudah mendapatkan skema warna baru yang bisa menjadi pilihan menarik buat konsumen.

Skema warna yang sebelumnya diperkenalkan Bajaj adalah new Black dan White. Dan warna selanjutnya yang diberikan Bajaj adalah perpaduan Red dan Black. Kini, Bajaj Pulsar 200NS memiliki enam pilihan warna.

Dari enam pilihan skema warna tersebut, ada empat warna baru sebagai prioritas buat konsumen di India. Pulsar 200NS tersedia dengan warna Cherry Black, Saffire Blue, Tosca Red dan Mustard Yellow.

Bajaj Pulsar 200NS dengan warna New Red dan Black bersama dengan skema Black and White rencananya akan ditampilkan Bajaj pada akhir bulan ini. Belum ada informasi apakah harga jualnya juga akan berubah atau masih sama.

Bajaj Pulsar 200NS dimodali mesin satu silinder dengan tiga busi, pendingin cair dan layout empat klep. Tidak seperti KTM Duke 200 yang sudah menggunakan teknologi injeksi, Pulsar 200NS masih mengadopsi sistem karburator. Mesin menghasilkan daya mencapai 23,65 tenaga kuda dengan torsi puncak 18,3 Nm.

Share.

Leave A Reply