23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Software Dilaporkan Bermasalah, Update Android 4.3 Galaxy S3 Ditarik?

Dilaporkan Bermasalah, Update Android 4.3 Galaxy S3 Ditarik?

RANCAH POST – Update Android 4.3 untuk Samsung Galaxy S3 yang telah dirilis pada awal November 2013 menimbulkan banyak masalah. Hal ini mungkin akan memaksa Samsung menunda peredarannya lebih lanjut.

SamMobile melaporkan banyaknya keluhan dari para pengguna Galaxy S3 yang sudah melakukan update Android 4.3 di handset mereka.

Masalah yang muncul dari update ini meliputi tingkat ketahanan baterai yang berkurang drastis, crash aplikasi yang semakin sering, koneksi WiFi yang tak konsisten, sering lag, bahkan lockup di lockscreen yang hanya bisa diselesaikan dengan cara melepas lalu memasang kembali baterai.

Hal yang sama pun bisa terjadi pada update Android 4.3 untuk Galaxy Note 2, mengingat komposisi hardware maupun software antara phablet ini dan Galaxy S3 hampir mirip satu sama lain.

Meski demikian, belum ada laporan dari para pengguna Galaxy Note mengenai masalah update Android 4.3 di handset mereka.

Melihat kejadian ini, maka besar kemungkinan Samsung bakal segera menarik update Android 4.3 ini untuk Samsung Galaxy S3 dan Galaxy Note 2. Walau sampai saat ini raksasa Korea Selatan ini belum memberikan keterangan resmi mengenai masalah tersebut.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here