Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Lifestyle Travel Main Handphone di Pesawat, Pramugari China Diskors

Main Handphone di Pesawat, Pramugari China Diskors

RANCAH POST – Seringkali penumpang dimarahi pramugari karena tak henti-hentinya memainkan handphone ketika pesawat akan lepas landas. Lain lagi dengan kasus berikut ini, dimana seorang pramugari tertangkap kamera tengah asik memainkan handphone ketika pesawat akan lepas landas.

Kejadian ini terjadi di maskapai  Shandong Airlines dan Air China. Seorang pramugari diskors dari pekerjaannya karena tertangkap menggunakan handphone diatas pesawat sekalipun peringatan telah diberitahukan.

Seorang penumpang yang melihat dan mengabadikan foto pramugari yang tertangkap tangan tersebut kemudian menguploadnya ke situs jejaring sosial. Penumpang tersebut mengatakan bahwa sekira 30 menit setelah pemberitahuan pramugari tersebut masih bermain dengan ponselnya, demikian seperti RANCAH POST kutip dari News, Kamis (16/10/2013).

Namun respon dari akun di dunia maya justru mengecam perbuatan penumpang yang telah mengupload foto tersebut di dalam pesawat karena apa yang dilakukannya sama juga membahayakan penumpang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here