22.9 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaMazzarri: Peforma Lebih Penting Dibanding Hasil

Mazzarri: Peforma Lebih Penting Dibanding Hasil

RANCAH POST – Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri menyatakan tim asuhannya tidak kalah kelas dari AS Roma meski takluk 0-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/10/13) dinihari WIB. Francesco Totti mencetak dua gol dan Alessandro Florenzi menambah satu gol.

Hasil itu mengakhiri rekor tak terkalahkan Inter di awal musim ini. Sebaliknya, Roma justru mencatat kemenangan ketujuh berturut-turut yang menempatkan mereka meraih poin sempurna 21 dan mantap di puncak klasemen sementara Liga Italia.

“Seperti yang Anda tahu, saya lebih melihat kepada performa dibanding hasil,” kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia. Sepakbola didasarkan pada insiden, yang beberapa pekan lalu melawan Anda.”

“Sejak saya datang, rencananya adalah meningkatkan skuat dan menumbuhkan kepercayaan diri mereka, yang bisa saya katakan sudah berhasil,” ucap Mazzarri ini yang musim ini menjadi pelatih Inter setelah meninggalkan Napoli.

“Secara keseluruhan, saya mengatakan kami tidak kalah dari Roma dalam hal bermain. Tim sudah bermain bagus, namun Roma memiliki kualitas pemain yang sangat baik dengan pemain seperti Francesco Totti, yang bisa mengubah permainan setiap saat.”

“Paradoksnya, kami bermain lebih baik malam ini ketimbang saat mengalahkan Fiorentina 2-1. Kami terus menekan Roma di babak kedua, tapi tak pernah bisa mencetak gol dan setelah itu saya sadar kami tak akan bisa mencetak gol malam ini,” tambah Mazzarri.

“Roma pantas mendapatkan kredit, karena mereka bertahan meski sudah unggul 3-0. Mereka bekerja keras dan bukanlah kejutan mereka memiliki rekor pertahanan bagus di liga.”

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here