RANCAH POST – Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan tuan rumah, Anzhi Makhachkala dalam matchday kedua Europa League Grup K. Jermain Defoe cs tampil sempurna dalam pertandingan yang digelar di Stadion Saturn, Ramenskoe Kamis (3/10/2013).

Hasil itu memang mampu membuat pasukan Andre Villas Boas memimpin di daftar klasemen dengan raihan enam poin. Hasil sempurna dari dua kali meraih kemenangan. Spurs mampu unggul 2-0 berkat gol Defoe dan Nacer Chadli.
Jalannya Pertandingan
Kubu Spurs yang tampil sebagai tim tamu tetap bermain menyerang. Moussa Dembele yang menjadi motor di lini tengah memang tampil percaya diri untuk mengawal pertandingan. Tak jarang juga umpan-umpan matangnya mampu memberikan peluang bagi Spurs.

Tidak ketinggalan juga aksi dari Sandro yang mampu merepotkan lini pertahanan Anzhi. Selain itu Lewis Holtby dan Erick Lamela juga menjadi pemain yang dapat membuat Spurs semakin menakutkan.

Villas Boas juga menurunkan Nacer Chadli untuk menemani Defoe. Alhasil, lini depan Spurs semakin mempunyai banyak kesempatan untuk menciptakan peluang. Gol yang ditunggu oleh Spurs datang melalui aksi Defoe. Pemain internasional Inggris itu dengan jeli memanfaatkan umpan dari Holtby dan Spurs memimpin di menit ke-34.

Tertekan, Anzhi nampak kesulitan untuk membalikkan kedaaan. Hal itu memang tidak terlepas dari penampilan apik para pemain belakang Spurs yang digalang oleh Younes Kaboul.

Spurs kembali memimpin di menit ke-40 melalui Chadli. Pemain asal Belgia itu mampu memanfaatkan assist dari Kyle Walker. Spurs pun unggul 2-0. Sampai babak pertama selesai kedua tim tidak menambah gol.

Share.

Leave A Reply