23.5 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Hotspurs Hujani Gol Gawang Villa, Chelsea Menang 2-0

Hotspurs Hujani Gol Gawang Villa, Chelsea Menang 2-0

RANCAH POST – Tampil dihadapan pendukungnya di stadion White Hart Line, Tottenham Hotspurs berhasil menyingkirkan tim sesama premier league, Aston Villa di babak ketiga Capital One Cup, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB. Pasukan The Lilywhites berhasil menutup laga dengan skor telak 4-0.

Pada laga yang berlangsung di Villa Park, kedua tim langsung terlibat jual beli serangan sejak awal babak pertama. Spurs mendapatkan peluang pertama, akan tetapi Jermain Defoe harus terjebak offside lebih dulu, sebelum memanfaatkan umpan Kane.

Villa memang kurang tajam dalam melakukan penyerangan, akibat absennya Christian Benteka karena cedera. Akan tetapi, lini pertahanan Villa sejauh ini masih cukup baik dalam menahan gempuran pemain-pemain Spurs.

Alhasil, hingga pertengahan babak pertama tak ada gol yang tercipta. Spurs baru bisa membuka gol pertamanya pada masa injury time lewat tandukan Defoe yang gagal diamankan dengan baik oleh kiper Steer.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 bagi keunggulan Spurs. Skuad asuhan Andrea Villas-Boas ini baru tampil beringas pada interval kedua, dengan langsung melesatkan tiga gol.

Paulinho mencetak gol kedua bagi Spurs pada menit ke-49, yang kemudian di susul oleh gol Chadli pada menit ke-85. Spurs pun memastikan lolos ke babak keempat dengan skor 4-0, usai Defoe kembali mencetak pada masa injury time di paruh kedua ini.

Pada pertandingan lainnya, Chelsea berhasil menang 2-0 atas Swindon Town yang bermain untuk divisi League One. Pada laga yang berlangsung di Country Ground ini, Jose Mourinho memang memainkan tim lapis kedua The Blues.

Kondisi tersebut cukup membuat para pemain Chelsea sulit dalam menembus pertahanan Swindon. Chelsea baru bisa mencetak gol pembuka pada menit ke-29, gol berawal dari sepakan yang Juan Mata bisa ditepis kiper Foderingham.

Beruntung, bola rebound langsung disambut oleh Fernando Torres yang berdiri bebas tanpa kawalan dan berhasil menjebol gawang Swindon. Memasuki menit ke-35, Chelsea berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Gol kedua ini dicetak oleh Ramires yang berhasil memanfaatkan umpan manis dari Torres. Sayang, pada babak kedua tak ada gol kembali yang tercipta, alhasil skor tak ada perubahan dan memastikan Chelsea lolos ke babak keempat.

Hasil Pertandingan Capital One Cup Lainnya di Babak Ketiga:
Sunderland 2 – 0 Peterborough
West Ham United 3 – 2 Cardiff City
Manchester City 5 – 0 Wigan Athletic
Burnley 2 – 1 Nottingham Forest
Southampton 2 – 0 Bristol City
Swindon Town 0 – 2 Chelsea
Watford 2-3 Norwich City
Aston Villa 0 – 4 Tottenham Hotspur
Hull City 1 – 0 Huddersfield Town
Leicester City 2 – 1 Derby County
Fulham 2 – 1 Everton

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here