Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Kabar Teranyar Airlangga Sucipto Tentang Menpora Cup

Kabar Teranyar Airlangga Sucipto Tentang Menpora Cup

RANCAH POST – Karena Airlangga Sucipto jarang mendapat kesempatan untuk tampil di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013. Airlangga berharap ajang turnamen Menpora Cup 2013 masihan kesempatan lebih untuk membuktikan kualitasnya sebagai goal getter.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo tersebut harus bersaing ketat dengan striker Persib lainnya seperti Sergio van Dijk, Kenji dan Hilton. Dengan adanya turnamen Menpora Cup, Ronggo sapaan akrabnya berharap, dirinya dan rekan-rekannya yang sering duduk di bangku cadangan mendapt kepercayaan dari pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk tampil.

“Ya berharap mendapat lebih banyak dikasih kesempatan untuk yang jarang main di Liga,” ujar pemain Persib bernomor punggung 9 ini.

Ronggo menambahkan, dengan sering diturukan, maka pemain-pemain yang sering duduk dibangku cadangan dapat meningkatkan jam terbangnya. “Karena biar yang jarang main juga bisa berkembang, saya berharap seperti itu, biar kedepanya persiapan tim Persib untuk musim depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan