RANCAH POST – Hanya berselang sepekan setelah pengumuman ketersediaan layanan musik Xbox Music pada platform iOS dan Android, terkini band rock asal Amerika Serikat (AS) Linkin Park diajak untuk memulai debut lagu terbarunya berjudul “A Light that Never Comes” di layanan tersebut.

Single itu akan tersedia secara eksklusif streaming di Xbox Music selama 14 hari ke depan. Sebagaimana diketahui, Xbox Music memang sengaja dihadirkan oleh perusahaan yang berbasis di Redmond, AS itu agar pengguna dapat menikmati berbagai macam lagu dari berbagai perangkat besutan raksasa piranti lunak itu.

Menurut rapper sekaligus co-vokalis band yang melejit sejak menelurkan single “One Step Closer” itu, hubungannya dengan Microsoft terjalin sejak turnamen Halo dihadirkan pada konsol game miliknya.

Hubungan keduanya tambah mesra kala mereka bekerjasama mengembangkan aplikasi musik bernama ‘Stagelight’, yang didalamnya mencakup dukungan terhadap layar sentuh Windows 8. Demikian seperti RANCAH POST kutip dari Ubergizmo, Rabu (18/9/2013).

“Saat sedang mengerjakan Sagelight, saya diperkenalkan oleh Microsoft dengan perangkat Windows baru yang menarik. Hadir dengan layar sentuh, saya melihat potensi masa depan yang cemerlang untuk menulis not lagu, rekaman, dan mixing,” ungkap Mike Shinoda, seperti dkutip dari Softpedia, Selasa (17/9/2013).

“Bertemu dengan orang-orang Microsoft mendatangkan inspirasi akan semangat dan kreativitas di balik setiap produk inovatif mereka,” tutupnya penuh decak kagum.

Share.

Leave A Reply