RANCAH POST – Microsoft mengubah logo mesin pencari besutannya, Bing, dengan tampilan yang lebih baru. Dengan mengubah tampilan logo, Microsoft dikabarkan tengah melakukan perubahan besar untuk menjatuhkan dominasi Google.

Belakangan ini Microsoft memang dikabarkan akan melakukan perubahan besar di setiap perangkatnya. Selain mengubah logo Bing, perusahaan yang bermarkas di Redmond ini juga akan mengubah logo dari Skype dan Xbox. Namun perubahan yang baru diungkap adalah mesin pencari, Bing.

Perubahan ini terlihat kontras dari seluruh aspek. Mulai dari jenis huruf hingga perubahan warna biru menjadi kuning keemasan. Logo terbaru juga ditambahkan dengan lambang yang membentuk huruf ‘b’ kecil di sebelah kiri logo nama.

Namun Microsoft tak hanya sekadar mengubah tampilan logo dari Bing, tetapi juga peningkatan performa mesin pencari. Perusahaan yang pernah dikepalai oleh Bill Gates ini mengembangkan kartu ‘Snapshot’ yang dapat memenuhi keinginan pengguna untuk mencari tahu tentang data pribadi seseorang, destinasi, atau lainnya lebih spesifik. Bahkan sebelum pengguna selesai menulis kata kunci yang diinginkannya.

Share.

Leave A Reply