Selasa, November 24, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Persib Bandung Belum Memasang Target Jelang Menpora Cup 2013

Persib Bandung Belum Memasang Target Jelang Menpora Cup 2013

RANCAH POST, -Djajang Nurjaman selaku pelatih tim Persib Bandung mengakui bahwa masih belum menentukan target Pada Laga Menpora Cup 2013 nanti yang akan dilaksanakan pada 21 September 2013

“Soal target saya belum bisa membicarakan, apa target kita di Menpora Cup nanti karena tim jajaran pelatih belum melakukan rapat dengan manajemen Persib,” kata Djadjang Nurdjaman via telepon selulernya, Selasa (17/9/2013).

“Kami juga baru selesai mengakhiri kompetisi ISL dan tim mendapat libur satu hari (hari ini). Jadi kita belum melakukan lagi pertemuan. Tetapi secepatnya kita akan segera melakukan pertemuan dengan manajemen, untuk membicarakan soal target di Menpora Cup,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan turnamen sepakbola internasional ini, akan berlangsung pada 20-29 September 2013, dan akan dilaksanakan didua daerah yakni Bandung dan Malang.

Laga di Bandung akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung dan di Malang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here