Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Stoner Kangen Mengendarai Motor MotoGP

Stoner Kangen Mengendarai Motor MotoGP

RANCAH POST – Livio Suppo tegaskan bahwa Casey Stoner takkan kembali membalap di ajang MotoGP setidaknya dalam waktu dekat ini. Ia mengatakan bahwa mantan pembalapnya tersebut hanya rindu mengendari motor MotoGP.

Casey Stoner memang telah menyatakan pensiun dari ajang MotoGP, akan tetapi belakangan ia dikabarkan akan kembali. Rumor tersebut berhembus usai dirinya ditunjuk sebagai test rider Departemen Balap Honda (HRC) sejak awal Agustus lalu.

Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 ini bertugas mengevaluasi performa RCV1000R dan RC213V versi 2014. Akan tetapi, Suppo menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Stoner hanya sekedar ujicoba.

“Ketika pembicaraan tentang Casey muncul, orang-orang ingin tahu apakah ia akan kembali suatu saat nanti. Namun saat ini tak lebih dari sekadar ujicoba,” ujar Suppo seperti RANCAH POST kutip dari Crash.

“Ia hanya menikmatinya. Tentu impian bagi semua konstruktor untuk punya test rider yang sangat kuat. Kami sangat beruntung,” sambungnya.

Suppo sendiri tak menyangkal bahwa Stoner belum kehilangan gairahnya dalam menunggangi kuda besi. Ia melihat pembalap asal Australia tersebut masih sangat menikmati sensasinya bersama olahraga ini.

“Tentu saja, Casey rindu mengendarai motor kami. Semua pembalap jelas punya passion, namun mengendarai motor MotoGP jelas tak tergantikan oleh sensasi olahraga lain. Jadi ia senang menjalani uji coba, apalagi tak ada sorotan dari media,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan