Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Casey Stoner Kembali ke MotoGP?

Casey Stoner Kembali ke MotoGP?

RANCAH POST – Spekulasi Casey Stoner akan kembali menunggangi motor MotoGP kembali merebak. Casey Stoner dikabarkan telah setuju untuk menjadi pembalap tes untuk tim Repsol Honda.

Pembalap asal Australia itu membuat kejutan dengan memutuskan untuk mundur dari ajang MotoGP musim lalu, yang mengaku sedikit mengalami kekecewaan dengan ajang motorsport terfavorit itu.

Tidak perlu lama, Casey Stoner memutuskan untuk berlaga di ajang V8 supercars. Meski begitu, mantan bintang Ducati mengaku sangat merindukan untuk menggeber kuda besi dan sudah sepakat untuk ikut tes bersama Honda di Sirkuit Motegi.

Praktis, muncul spekulasi Stoner akan mendapatkan wildcard untuk berlaga di Jepang dan Australia. Meski, pihak Repsol Honda sudah membantah berita ini.

“Ada waktu ketika saya merindukan mengendarai motor RC213V, jadi saya sangat senang Honda sudah meminta saya untuk melakukan tes tahun ini,” kata Stoner.

“Ini membuat saya untuk menikmati apa yang sudah saya rindukan, yaitu mengendarai sebuah motor MotoGP,” jelas pembalap 27 tahun, demikian seperti dilansir di Sky Sports, Selasa (23/7/2013).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan