23.9 C
Ciamis
Beranda Otomotif Mobil Porsche Panamera Facelift Akan Segera ke Indonesia

Porsche Panamera Facelift Akan Segera ke Indonesia

RANCAH POST – Pasar mobil premium Indonesia semakin ramai dengan rencana kehadiran model-model terbaru. Salah satu kabar terbaru datang dari Porsche yang akan meluncurkan Panamera facelift.

“Panamera facelift akan segera ke Indonesia. Kami akan mengundang kalian (wartawan) dalam waktu dekat,” terang Christop Choi, Marketing Manager Porsche Indonesia di sela-sela buka puasa bersama di Pacific Place, Jakarta.

Yudy W. Widodo, Dealer Principal Porsche Center Jakarta, PT Autorama Euroasia mengatakan model terbaru dari Panamera ini lebih segar dan siap diperkenalkan ke publik Tanah Air pada Oktober mendatang.

“Mungkin pertengahan Oktober (masuk Indonesia). Secara garis besar model ini hanya facelift. Perubahannya seperti pada lampu depan, bumper, kalau dilihat dari belakang kayak Carerra besar. Lampu belakang juga baru, lebih kelihatan DNA Porsche,” bebernya.

Lebih lanjut Yudy mengatakan model terbaru dari Panamera ini akan mengusung mesin terbaru dengan kapasitas lebih kecil namun memiliki tenaga lebih besar.

“Sebelumnya pakai mesin 3.600 cc, sekarang 3.000 cc. Kapitas turun tapi tenaga bertambah karena twin turbo. Tenaga naik jadi 420 HP,” urainya.

Sementara soal banderol mobil premium asal Jerman ini Yudy mengaku belum mengetahuinya. “Harga belum tahu.” jawabnya singkat.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here