RANCAH POST – Steven Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa tampil di hadapan Liverpudlian Indonesia yang luar biasa. Dia juga mengakui penampilan Indonesia XI mampu menyulitkan The Reds sepanjang pertandingan.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013) malam WIB itu, Indonesia XI kalah 0-2 dari Liverpool. Tapi, penampilan pasukan Jacksen F. Tiago itu menuai banyak pujian.

Bila dibandingkan saat melawan Timnas Belanda dan Arsenal, aksi Kurnia Meiga cs terbilang mengesankan. Gerrard sendiri melakukan debutnya dengan seragam Liverpool setelah cedera bahu yang membuatnya absen sejak awal Mei lalu.

“Saya senang bisa bermain lagi di depan semua pendukung kami di sini. Bahu saya sudah jauh membaik, sehingga saya memiliki kesempatan tampil selama 45 menit. Semoga saya bisa bermain lebih lama di Australia,” kata Gerrard, seperti diwartakan LFC TV, Minggu (21/7/2013) dini hari WIB.

“Pertandingan yang sulit bagi kami. Tidak ada udara untuk bernafas, terutama saat memulihkan diri usai berlari panjang. Latihan juga menjadi sangat sulit, kaki ini menjadi berat. Namun, kami bisa memenangkan pertandingan,” papar pemain internasional Inggris ini.

Usai menyambangi Indonesia, rombongan The Reds melanjutkan perjalannya ke Melbourne, Australia. Kemudian, mereka melanjutkan rangkaian LFC Tour 2013 ke Bangkok, Thailand.

Share.

Leave A Reply