24.4 C
Ciamis
Beranda Racing Formula 1 Mark Webber Mundur Dari F1, Gabung di Porsche Le Mans

Mark Webber Mundur Dari F1, Gabung di Porsche Le Mans

RANCAH POST – Mark Webber telah memutuskan untuk mundur dari ajang balapan Formula 1 (F1) pada akhir musim nanti. Pembalap yang membela Red Bull ini mengaku sudah tak sabar untuk mengendarai Porsche di ajang Le Mans 24 hours.

Pembalap yang membela Red Bull sejak 2007 ini dikabarkan menjalin kontrak selama lima tahun dengan Porsche. Webber mengungkapkan bila kepindahannya tersebut karena ingin sebuah tantangan baru.

Terlepas dari itu semua, pembalap berusia 36 tahun tersebut mengaku terhormat bisa bergabung dengan pabrikan asal Jerman tersebut. Dirinya pun tak sabar untuk meraih kemenangan bersama tim Porsche.

“Sebuah kehormatan bagi saya bergabung dengan Porsche dalam kembalinya mereka ke kategori top di Le Mans dan World Endurance Championship dan menjadi bagian dari tim,” ujar Webber seperti dilansir Crash.

“Porsche sudah menuliskan sejarah sebagai pabrikan dan menonjol dalam teknologi dan performa di level tertinggi,” sambungnya.

Webber juga tak besar untuk menjalani tantangan baru di ajang Le Mans. meskipun dirinya sadar bila dirinya akan mengemban tugas yang cukup besar dari tim barunya tersebut.

“Saya sangat menantikan tantangan baru ini setelah masaku di Formula 1. Porsche tak diragukan lagi akan memasang target yang tinggi. Saya tak sabar untuk mengendarai salah satu mobil sport tercepat di dunia,” kata Webber.

Stay Connected

105,072FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here