27.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Porsche Ogah Tanggung Jawab Atas Meninggalnya Paul Walker

Porsche Ogah Tanggung Jawab Atas Meninggalnya Paul Walker

RANCAH POST – Pasca putri mendiang Paul Walker menuntut Porsche untuk bertanggung jawab atas meninggalnya sang ayah akibat kecelakaan mobil Porsche Carrera GT, kini perusahaan pabrikan mobil tersebut angkat bicara. Namun ternyata, pihak Porsche enggan bertanggung jawab atas insiden kecelakaan tersebut.

Menurut laman Auto Guide, Rabu (30/9/2015) Porsche menegaskan masih berpegang kepada hasil investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan menyimpulkan bahwa kecelakaan tersebut murni karena kecerobohan.

Pihak Porsche katakan, “Seperti yang telah kami tegaskan sebelumnya, kami sangat prihatin setiap kali ada orang yang terluka ketika mengendari Porsche, namun kami percaya laporan pihak berwajib dalam hal ini jelas menyatakan bahwa kecelakaan ini diakibatkan oleh sang pengemudi yang ceroboh dengan memacu mobil dengan kecepatan telalu tinggi.”

Hasil investigasi menyatakan, mobil yang dikemudikan oleh Roger Rodas (Rekan Paul Walker) itu melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi yaitu 130-150 km/jam. Namun, hasil tersebut bertolak belakang dengan investigasi yang dilakuan oleh pengacara keluarga Paul Walker, Jeff Milam.

Menurutnya, mobil tersebut dikemudikan dengan kecepatan 100-115 km/jam. Lebih lanjut lagi, kata Milam, saat mobil mengalami kecelakaan, fitur kontrol kestabilan dan perlindungan penumpang tidak ada. Alhasil, Walter dan Rodas meninggal di TKP.

Sebelumnya, putri Paul Walker yakni Meadow Walker yang diwakili oleh Jeff Milam mengungkapkan, mobil buatan pabrikan asal Jerman tersebut memiliki kekurangan dari segi fitur keselamatan.

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here