Connect with us

Menunggu Aksi Super Mario Saat Derby Milan

url

Berita Sepak Bola

Menunggu Aksi Super Mario Saat Derby Milan

rancahpost.co.id – , Derby klub raksasa italy  kembali terjadi di kandang Inter Milan menjamu AC Milan, pada Minggu 24 Februari 2013 waktu setempat, (Senin dini hari WIB). Mario Balotelli menjadi sorotan utama di Derby Milan kali ini.

Untuk kali pertama sejak 2010, Balotelli akan merasakan Derby della Madonnina sejak meninggalkan Inter ke Manchester City. Namun, kali ini striker 22 tahun itu bukan mengenakan jersey La Beneamata, melainkan jersey Milan.

Giampaolo Pazzini dan Sulley Muntari memang pernah berseragam Inter, namun fokus fans I Nerazzurri pastinya akan tertuju ke Balotelli. Pasalnya, striker timnas Italia itu punya kenangan buruk dengan fans Inter.

Balotelli sempat beberapa kali menciptakan kontroversi ketika masih memperkuat Inter selama 2006 hingga 2010. Meski sempat dianggap sebagai bintang masa depan Italia, striker berdarah Ghana itu lebih sering menciptakan kontroversi.

Pada Maret 2010, Super Mario membuat kesal fans Inter setelah menggunakan jersey Milan dengan nomor punggung 45 dan nama ‘Balotelli’ di belakangnya. Hal itu dilakukan Balotelli di televisi nasional pada acara Striscia la Notizia. Balotelli ketika itu minta maaf dan mengaku melakukannya karena frustrasi tidak dimainkan pelatih Jose Mourinho.

Satu bulan kemudian, Balotelli kembali membuat kesal fans Inter. Usai semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Balotelli membuang jersey Inter yang dikenakannya ke lapangan. Hal itu dilakukannya merespon cemoohan yang dilakukan fans Inter sepanjang pertandingan.

Fans yang kesal berusaha menyerang Balotelli usai pertandingan. Bahkan kapten Inter, Javier Zanetti, dan bek Marco Materazzi mengkritik tindakan Balotelli usai laga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top