Viral Video, RANCAH POST – Warganet terutama NCTzen sedang dihebohkan dengan video yang memperlihatkan para member NCT Dream salim ke Pak Muh, ayah YouTuber Fadil Jaidi.

Momen tersebut sontak menjadi perbincangan bahkan sempat trending di Twitter. Cuplikan video saat NCT Dream salim ke Pak Muh pun ramai diunggah oleh sejumlah akun, mulai dari di Twitter, TikTok, Instagram hingga YouTube.

Diketahui Fadil juga mengunggah video pertemuan mereka dengan boy group asal Korea Selatan itu di kanal YouTube yang bernama Fadil Jaidi.

Dalam tayangan tersebut Fadil Jaidi mengaku sebagai penggemar berat NCT Dream, dan ia pun meminta ayahnya, Pak Muh untuk menemaninya nonton sekaligus bertemu boy group tersebut.

Pria berusia 28 tahun itu juga mendapat akses backstage untuk bertemu langsung dengan para member NCT Dream, yakni Mark, Haechan, Jaemin, Jisung, Jeno, Chenle, dan Renjun.

Dan momen yang ditunggu-tunggu pun tiba, para member NCT Dream tampak masuk ruangan untuk bertemu Fadil dan Pak Muh.

Pak Muh yang memakai kaos polo warna hitam dan celana warna senada tampak menunggu di depan pintu lobi untuk menyambut ketujuh member NCT Dream.

Para member NCT Dream pun langsung bersalaman dengan Fadil dan Pak Muh. Tak disangka, saat bersalaman dengan Pak Muh, member NCT Dream sampai cium tangan sebagai tanda hormat kepada orang yang lebih tua.

Awalnya yang bersalaman dengan Pak Muh adalah Mark, lalu diikuti oleh member lainnya. Sontak saja, momen tersebut langsung membuat Fadil Jaidi kaget bukan main.

“Kaget pada salim (emoticon menangis),” tulis keterangan di video.

Selanjutnya, Fadil pun memperkenalkan dirinya dalam bahasa Korea. Ia sendiri sebelumnya sudah menyiapkan teks berisi bahasa Korea untuk berbicara dengan NCT Dream.

Momen pertemuan Pak Muh, Fadil Jaidi, dan NCT Dream pun langsung menjadi pembicaraan, terutama ketika para member cium tangan ke Pak Muh.

Geandita Gumri, “YA ALLAH EUPHORIANYA SAMPE SINI:”( selalu bangga dan terharu sama keluarga ini. selalu ngutamain orang tua, pasti hal baik selalu mengikuti. selamat ya bang, nctzen bangga ama elu.”

rannnt KSYpiL, “Mixed feeling banget nonton ini. Terharu, seneng, excited, nervous juga ahahahaha. Thank you bang fadil dan pak muh. 7dream sangat well mannered, humble, keren banget emang huhuhu, sending lots of love for both of you bang fadil sekeluarga dan dreamies🫂💚”

BACA JUGA: Viral Momen Fans NCT Dream Sambut Sang Idola di Bandara, Mirip Adegan Film Train to Busan

jaehyun, “makasih banget buat ka fadil sama pak muh udah buat vlog bareng dreamies!!! semuanya nikmatin konten kaka termasuk akuuuuu. sekali lagi makasih lagi dan lagi dreamies jadi happy huhu seneng banget liat mereka tuh pada ketawa 🥺🥰”

Share.

Leave A Reply