Viral Video, RANCAH POST – Kedatangan boyband asal Korea Selatan, NCT Dream disambut dengan antusias oleh para idolanya. Itu terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Video itu berisi tayangan ribuan fans NCT Dream yang memenuhi Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut kedatangan sang idola.

Bak adegan di film Train to Busan, fans NCT Dream tampak berlarian di bandara demi bisa melihat sang idola secara langsung saat tiba di Indonesia.

Video detik-detik saat ribuan orang menyambut kedatangan NCT Dream itu ramai diunggah oleh banyak akun, baik di TikTok, Twitter, maupun Instagram

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat ribuan fans NCT Dream yang kebanyakan wanita sedang berlarian di area bandara.

Mereka rela berlarian untuk melihat boyband yang beranggotakan Jeno, Mark, Renjun, Chenle, Jaemin, Heechan, dan Jisung itu.

Video itu sendiri direkam oleh seorang wanita yang berada di bandara. Perekam video menyebut bahwa momen fans NCT Dream berlarian di bandara itu seperti adegan film Train to Busan.

Seperti kita ketahui, NCT Dream dijadwalkan akan tampil di Festival Allo Bank, di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat 20 Mei 2022.

Para penggemarnya tentu menyambut mereka dengan antusias. Penggemar pun tak sabar untuk melihat aksi mereka di atas panggung.

Sementara itu, video saat fans NCT Dream memenuhi Bandara Soekarno-Hatta telah viral, berbagai komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Banyak yang setuju jika cuplikan video itu mirip dengan adegan film Train to Busan. Lihat videonya di sini.

olip_st, “Padahal yang di kejer” ga lewat situ ya allah 😢 nct nya lewat vip room neng.”

rizky_syahputra28, “Lebih kencang lari ngejar opa2 dari pas ada gempa 😂”

gawarizky_lim, “kirain td udah antri tiket konser.. rupanya baru nyambut di bandara 😂 😂 😂 😂”

bonjoopi, “Mudah mudahan kalau ada panggilan suara adzan antusiasnya kayak gini juga ya 🙏🏻  😊”

BACA JUGA: NCT Dream Joget TikTok ‘Mendung Tanpo Udan’, Fans Auto Heboh

muhnawawy, “Mau mengkritik tp takut di serang ya udah lah yah mending ngasih semangat aja lah ke mbak mbaknya biar dpt jumpa dengan idolanya.”

Share.

Leave A Reply