Cara menambah view TikTok bisa dilakukan dengan cukup mudah, bahkan pengguna tak perlu repot menginstall aplikasi tambahan apapun.

Pada intinya, kita bisa menggunakan cara-cara ‘alami’ tapi tetap ampuh menambah jumlah penonton pada video yang kita unggah ke TikTok.

Setiap kreator TikTok, Instagram, dan platform lainnya pastinya menginginkan video yang mereka unggah ditonton oleh banyak pengguna.

Hal itu pun membuat kita jadi lebih semangat untuk mengunggah konten-konten keren lainnya ke TikTok.

Tapi walaupun jumlah viewer TikTok kalian belum banyak, jangan berkecil hati dan tetap berusaha membuat konten yang terbaik serta berkualitas.

Jangan lupa juga untuk melakukan upaya-upaya agar viewers TikTok meningkat.

Beberapa pengguna ada yang memilih cara instan agar viewers TikTok-nya makin banyak. Misalnya menggunakan situs penambah viewer TikTok dan lainnya.

Namun hal ini sedikit berbahaya, apalagi jika kamu harus memberikan password, email, dan data penting akun TikTok-mu.

Kamu pun bisa memilih cara lain yang lebih dan gratis. Dengan begitu, jumlah viewers video TikTok kalian akan bertambah, bahkan tak menutup kemungkinan akan viral.

Selain aman, dengan cara ini kamu juga akan mendapat penonton real yang sungguh-sungguh menonton karya kalian. Bukan hanya kebohongan yang diakibatkan sistem atau robot semata.

Proses menambah viewers TikTok secara manual cukup mudah, namun ada beberapa hal yang membutuhkan ketelatenan dan kesabaran.

Cara Menambah View TikTok

Langsung saja, ini dia beberapa cara menambah viewers TikTok yang dilakukan dengan cara natural dan aman.

Pakai hashtag pada video

Cara pertama yang cukup penting agar video TikTok kalian menambah viewers yang banyak adalah dengan menambahkan hashtag pada setiap video yang diunggah.

Namun pakailah hashtag yang masih relevan dengan video. Dengan menambahkan hashtag, karya kalian bisa menjangkau lebih banyak orang.

Sehingga kemungkinan ditonton tinggi. Selain menggunakan hashtag yang relevan, gunakan hashtag sedang viral agar jangkauannya lebih luas.

Ikuti tren di TikTok

Bisa mendapat viewers ratusan ribu bahkan jutaan menjadi keinginan semua konten kreator. Dan hal ini tentu bisa diwujudkan oleh setiap kreator, termasuk yang masih pemula.

Salah satu caranya adalah membuat konten yang bermanfaat dan mengikuti tren yang sedang viral di TikTok.

Kamu pun perlu update info-info terbaru mengenai apa saja yang sedang viral dan bisa digunakan sebagai bahan konten.

BACA JUGA: Cara Melihat Kunjungan Profil TikTok Untuk Mengetahui Siapa yang Stalking

Rajin unggah video – Cara menambah view TikTok

Cara mudah dan natural untuk meningkatkan view TikTok adalah dengan rajin mengunggah video ke TikTok.

Supaya bisa konsisten, minimal kalian mengunggah satu video setiap harinya sampai konten tersebut masuk FYP (for you fage) orang lain.

Namun kamu juga harus memperhatikan berbagai hal dalam pembuatan konten. Semakin berkualitas dan menarik konten yang dibuat, kesempatan meningkatkan jumlah view akan semakin besar.

Karena konten yang menarik dan berkualitas juga meningkatkan jumlah viewers. Tentunya orang-orang akan tertarik dengan konten-konten yang kamu buat.

Gunakan audio viral

Menggunakan audio yang sedang viral juga bisa menjadi cara meningkatkan jumlah viewers. Pasalnya, video baru akan berada di tempat yang sama yang sedang viral ketika menekan bagian audio.

Videomu akan berada di deretan video-video yang menggunakan audio viral itu. Kendati begitu, kamu juga harus pintar memilih audio dan harus menyesuaikan dengan video yang diunggah.

Upload di jam prime time

Selain mengunggah video secara konsisten setiap hari, mengunggah video di jam prime time juga penting untuk dilakukan.

Di jam-jam tersebut biasanya ada banyak orang yang sedang membuka aplikasi TikTok sehingga peluang mendapatkan banyak penonton pun tinggi.

Kamu bisa memilih mengunggah video menjelang jam makan siang, pulang, atau malam hari.

Isi kolom deskripsi

Mengisi kolom deskripsi video juga perlu kamu lakukan, meski memang ada sejumlah video viral yang tak menggunakannya.

Tapi akan lebih baik jika kamu mengisi kolom deskripsi. Kamu bisa menjelaskan secara singkat tentang video yang diunggah, dan gunakan juga kata-kata yang menarik interaksi dari penonton.

Share ke media sosial

Cara menambah jumlah view TikTok berikutnya dengan teknik marketing share ke media sosial. Misalnya, ke Twitter, Instagram, WhatsApp, Facebook dan media sosial lain yang kamu miliki.

Jangan lupa untuk menambahkan caption yang tepat dan pastinya harus menarik juga agar orang-orang tertarik serta mau mengklik link TikTok yang kamu bagikan.

Ini juga bisa menjadi cara mempromosikan akun TikTok kalian agar bertambah juga jumlah followers-nya.

Melalui duet – Cara menambah view TikTok

TikTok memiliki fitur duet yang dimanfaatkan pengguna sebagai strategi menambah view pada video yang diunggah.

Kamu pun berkesempatan mendapatkan penonton dari teman duet cukup tinggi. Namun sebelum melakukan duet, akan lebih baik jika kamu sudah mengunggah beberapa video menarik ke akunmu.

Sehingga ketika ada yang mengunjungi profil akunmu, mereka bisa menikmati tayangan-tayangan lainnya.

Menjadi seorang kreator TikTok dengan banyak follower, kerap mendapat like dan viewers yang banyak memang bukan hal yang mudah.

Tapi tidak ada salahnya untuk terus berusaha dan melakukan yang terbaik dalam membuat konten. Seperti pepatah yang sering kita dengar jika usaha takkan mengkhianati hasil.

BACA JUGA: Cara Menghapus Watermark TikTok yang Paling Mudah dan Cepat

Sekian pembahasan kali ini mengen cara menambah view TikTok. Kami telah menjelaskan berbagai hal secara lengkap untuk kalian. Cara-cara di atas tentunya aman untuk dipraktikkan dan juga gratis.

Share.

Leave A Reply